Social Icons

Jumat, 23 Januari 2015

CARA MENAMBAH DAN MENGHAPUS KOLOM DI MICROSOFT WORD




Seandainya jumlah kolom pada dokumen Anda kurang atau lebih , maka Anda bisa menambah atau menhapusnya sesuai keinginan Anda. Terus bagaimana cara melakukannya? OK langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. klik kanan sel yang digunakan untuk menempatkan kolom yang akan ditambahkan dan pilih opsi Insert, misalnya sel C1.




2. Atau tekanlah tombol Ctrl+Shift++. Berikutnya pilihlah opsi Entire Column pada kotak dialog Insert yang muncul.


 


3. Kalau sudah, klik OK. Maka akan terlihat kolom baru pada kolom C, dan data yang ada pada kolom C bergeser ke kanan kolom D.




Sedangkan Untuk Menghapus kolom, Anda bisa  lakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Klik kanan sel pada kolom yang akan dihapus dan pilih opsi Delete, misalnya B1.
 



             


2. Atau tekanlah tombol Ctrl+-. Pada kotak dialog Delete yang muncul pilihlah opsi Entire column.
 


 


3. Jika sudah klik tombol OK. Setelah itu data pada kolom B akan dihapus dan data pada kolom C bergeser ke kiri mengisi kolom B.
 






{SEMOGA bermanfaat untuk anda dalam belajar menambah dan menghapus kolom di microsoftWORD}





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates